Thursday, October 15, 2015

Alec Torelli Tentang Kehidupan Pokernya

Poker Online Indonesia – Alec Torelli adalah seorang pemain poker profesional yang berasal dari negara California, tapi dia teratur melakukan perjalanan keseluruh dunia. Torelli memiliki lebih dari $1,5 juta pendapatan dalam turnamen nyata dan lebih dari $500.000 pendapatan dari turnamen online. Rekor yang dia capai adalah dua meja final World Series of Poker dan dua tabel akhir World Poker Tour. Anda dapat mengikuti perjalanan Torelli diTwitter, melalui Facebook, atau melalui blog populernya.

Poker adalah seperti banyaknya kehidupan yang kita jalani. Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, kita hampir tidak memperhatikannya. Dan ketika mereka buruk, kami berebut untuk mendapatkan jawaban. Dalam menghadapi pasang surut kehidupan, itu adalah pengalamanku bermain poker yang banyak mengajari saya bahwa perubahan yang sebagian besar itu disebabkan oleh keberuntungan. Berada pada belas kasihan konstan kartu membuatnya lebih mudah untuk menjadi lebih rendah hati disaat baik dan bahkan datang untuk menghargai hal buruk. Setelah semua tanpa rasa sakit akan kehilangan tidak akan ada sukacita dalam memenangkannya.
Sangat jarang bahwa atribut keberuntungan kami untuk sesuatu yang nyata, mungkin karena kita hanya mengharapkan hasil positif tapi itu sangat penting bahwa kita tidak melakukannya dengan nasib buruk kami. Sangat mudah untuk lupa ada dunia besar diluar sana diluar meja poker. Biasanya apa yang kita butuhkan adalah dosis perspektif. Fokus pada hal baik. Menulis tentang mereka atau menempatkan pengingat diponsel Anda. Lima hal setiap hari. Berikut adalah milikku:

1. Matahari terbenam
2. Pasta
3. Berlari
4. Teh
5. Kamera

Apa hal-hal baik untuk anda hari ini? Aku ingin mendengarnya dan membaginya dengan anda. Ingatlah, poker seperti kehidupan, memiliki tertinggi dan terendah. Kuncinya adalah hanya untuk menikmati setiap perjalanan yang kita lakukan. 

Tag : Agen Poker, Poker Online, Domino Online, Kiu Kiu Online, Agen Poker Terpercaya
 

No comments:

Post a Comment