Thursday, October 15, 2015

Poker Pro Johannes Strassmann Dikabarkan Menghilang

Poker Online Terpercaya – Menurut catatan yang dikirim oleh polisi Slovenia kemedia nasional pada Selasa sore, pemain Poker Pro yang berasal dari Jerman Johannes Strassmann dikabarkan Menghilang pada hari Sabtu, 21 Juni dan dilaporkan hilang. Strassmann yang pergi keSlovenia untuk mengunjungi beberapa teman disana, terakhir terlihat pada Sabtu malam sekitar pukul 10 malam diGornji, sebuah jalan yang populer dijantung kota tua Ljubljana.
Menurut orang-orang yang bersamanya saat itu, Strassmann tiba-tiba meninggalkan grup dan kemudian dengan cepat kemudian menghilang disalah satu jalan-jalan Gornji itu. Ketika kami mencari informasi mengenai Strassmann, polisi Slovenia Vesna Drole mengkonfirmasi berita menghilangna Strassmann tersebut, dan meyakinkan polisi yang melakukan sebanyak mungkin untuk menemukan apa yang terjadi pada Strassmann. “Ya, saya bisa mengkonfirmasikan bahwa polisi Slovenia saat ini sedang mencari seorang warga negara Jerman bernama Johannes Strassman,” kata petugas Drole. “Saya tidak tahu keadaannya sekarang dan saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami sedang mencarinya saat kita bicara.”
Pada hari Selasa sore, polisi juga mengeluarkan identitas seorang pria tinggi berambut pirang berambut pendek 180cm muda mengenakan t-shirt putih dan celana jeans biru, yang fotonya menegaskan bahwa itu adalah Johannes Strassmann. Sementara agen bekerja keras untuk memahami apa yang terjadi pada pemain poker pro Jerman itu, petugas polisi Slovenia meminta media nasional untuk ikut melibatkan penduduk-penduduk dalam pencarian ini, dan siapapun yang mungkin bisa dapat membantu dengan kasus ini untuk menghubungi polisi Ljubljana sesegera mungkin. Diharapakan dengan adanya media nasional dan bantuan dari penduduk Slovenia bisa membantu mempercepat ditemukanya pemain poker pro dari Jerman tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar terbaru dari proses pencarian Johannes Strassmann.

Tag : Agen Poker, Poker Online, Domino Online, Kiu Kiu Online, Agen Poker Terpercaya
 

No comments:

Post a Comment