Thursday, October 15, 2015

Melissa Blur Ingin Mencetak Sejarah

Judi Poker Online – Hari Rabu di2014 World Series of Poker dimulai dengan acara populer, $5.000 No Limit Hold, acara yang dijadwalkan dimulai turnamen pada siang hari. Selanjutnya pada buku-buku, Ante Hanya No Limit Hold, meja final akan kembali pada ESPN Main Stage, pada saat yang sama, $1.500 Pot Limit Omaha Hi-Lo akan kembali untuk Hari kedua, dan mulai  dekat dengan memukul gelembung uang diatasnya, AOS restart.
Yang terbesar kedua buy-in turnamen musim panas, $50.000 poker Player, AOS Championship akan membuka kembali, AOS pukul 2 siang dengan hanya 22 pemain yang tersisa diacara tersebut dan Melissa Burr masih ambil bagian didalamnya, berharap untuk menjadi perempuan pertama yang akan memenangkan pertandingan dalam acara tersebut. Dijadwalkan Acara terakhir akan mengisi mulai pada pukul 4:00, versi buy-in yang lebih rendah dari Poker Player, AOS Championship, Delapan Laga Mix.
Setelah mendapatkan keempat diEvent #33 NLH minggu lalu, Will Givens tetap lapar dan tetap fokus, kembali minggu ini untuk memenangkan Event #45 untuk $306.634. Pada istirahat pertama untuk $5.000 NLHE, upacara gelang diselenggarakan diPanggung Brasilia untuk Will Givens saat ia menerima gelar WSOP gelang pertama dan beberapa barang lainnya. Kemenangan itu Givens, menjadi keempat musim panas, karena telah diuangkan dalam acara 24 dan 29 juga.
Ada juga pengumuman dirilis tentang perubahan jadwal untuk hari Kamis: Rakasa Stack, Event #51, akan mengadakan dua pertandingan. Pertandingan pertama akan dimulai pada siang hari, seperti awalnya dijadwalkan, dan yang kedua akan dimulai pukul 5 sore. Tidak akan ada re-entri dan kedua pertandingan akan memainkan sembilan tingkat tanpa istirahat makan malam. Hari kedua dari acara tersebut akan dijadwalkan hari Jumat jam 3 sore. Siapa pun yang terdaftar sebelum pengumuman ini akan terdaftar untuk pertandingan pada siang hari, tetapi dapat beralih pada pertandingan pukul 5:00, pertandingan pada kebijaksanaan mereka.

Tag : Agen Poker, Poker Online, Domino Online, Kiu Kiu Online, Agen Poker Terpercaya
 

No comments:

Post a Comment