Thursday, October 15, 2015

Luis Suarez Beresiko Kehilangan Kontrak Sponsor Poker

Situs Poker Online – 888poker akan menimbang kembali mengenai kontrak sponsor dengan bintang sepak bola Luis Suarez setelah striker Uruguay tampil menggigit bek Italia Giorgio Chiellini saat pertandingan Piala Dunia pada hari Selasa kemarin.
888poker menulis sebagai berikut dari akun resmi Twitter, Rabu:
888poker @ 888poker “Setelah tuduhan baru-baru ini dilakukan terhadap Luis Suárez, kita meninjau hubungan kita dengan dia. Kami tidak akan mentolerir perilaku sportif.” 25 Juni 2014
Selama pertandingan yang menentukan bahwa Uruguay bermain melawan Italia pada hari Selasa, Suarez tampaknya telah mengigit dibahu pemain Italia Giorgio Chiellini sementara wasit tidak melihat. “Dia menggigit saya, itu jelas, saya masih memiliki tanda,” kata Chiellini Italia dipublik televisi Rai setelah pertandingan. “Wasit seharusnya meniup peluitnya dan memberinya kartu merah, juga karena ia simulasi.”
Jika dikonfirmasi dalam investigasi oleh FIFA, gigitan bisa mendapat ganjaran terhadap partisipasinya Suarez dalam tahap berikutnya dari Piala Dunia serta beberapa dari penawaran sponsorshipnya. Adidas dan headphone Beats pemasok dilaporkan mempertimbangkan kembali kontrak mereka dengan pemain. 888poker menandatangani Suarez sebagai brand ambassador pada tanggal 14 Mei, menjelaskan bahwa mereka telah memilih dia karena dia adalah “bakat olahraga yang luar biasa. Bergairah, kompetitif, secara teknis berbakat, dan emosional diinvestasikan dalam permainan Ini kualitas-kualitas yang membuat dia pemain menarik untuk ditonton, dipoker serta sepak bola. “
Suarez, bagaimanapun, bukan berita baru untuk ‘episode menggigit’ atau perilaku kontroversial lainnya. Kembali pada April 2013 ia menerima larangan 10 pertandingan setelah menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic saat pertandingan English Premier League, dan pada bulan November 2010 ia dilarang untuk tujuh pertandingan oleh FA Belanda untuk aksi mengigitnya ke Otman Bakkal dari PSV Eindhoven. Juga, pada tahun 2011, ia dikenakan sanksi larangan delapan pertandingan dan denda £40.000 untuk menggunakan bahasa rasial kasar terhadap Manchester United Patrice Evra. 
 
Tag : Agen Poker, Poker Online, Domino Online, Kiu Kiu Online, Agen Poker Terpercaya
 

No comments:

Post a Comment