Thursday, October 15, 2015

Maria Ho Tentang Dirinya Dan Poker

Situs Poker Online – Pada hari Rabu kemarin, kami melakukan wawancara dengan Maria Ho mengenai pertanyaan-pertanyaan dari berbagai fans Maria Ho diseluruh dunia. Sama seperti yang kami harapkan, itu menjadi wawancara yang sangat menarik. Selama lebih dari tiga puluh menit Maria menjawab puluhan pertanyaan dari fans, menawarkan banyak nasihat terbaik mengenai poker yang ia ikuti, kiat-kiat untuk bersantai dari turnamen-turnamen atau bagaimana cara untuk persiapan bagi mereka mengikuti turnamen tersebut, cerita tentang perjalanannya diseluruh dunia, dan masih banyak lagi.

Mana yang Anda ingin lebih, gelang atau uang?
Maria : Saya ingin gelang! Ketika saya datang di 2nd tahun 2011 di 5K tanpa batas Hold’em acara gelang saya ditanya pertanyaan yang sama dan saya merasa sangat kuat maka seperti yang saya lakukan sekarang bahwa memiliki gelang yang tak ternilai bagi saya. Setelah saya memenangkan pertama kali meskipun akan menjadi semua tentang uang.

Apa tiga kekuatan dan tiga kelemahan anda?
Poker saya atas tiga kekuatan : Aku tidak mudah miring, saya memiliki kontrol emosi yang hebat, saya memiliki kesabaran dan saya bekerja keras. Tiga kelemahan saya adalah: saya tidak memiliki ketahanan mental yang tinggi, Saya tidak memiliki tingkat fokus yang sangat tinggi, dan saya terlalu empati karena saya merasa buruk ketika saya mengalahkan seseorang keluar dari meja.

Apa motto Anda? Apa yang membuat Anda termotivasi setiap hari?
Moto saya adalah untuk bersikap baik. Saya pikir itu adalah penting untuk memperlakukan setiap orang yang Anda temui dengan cinta dan hormat dan selalu tertawa terbahak-bahak. Ingin diri sendiri lebih baik  setiap hari memotivasi saya dalam mencoba untuk menjadi versi terbaik dari saya, saya bisa. Saya juga termotivasi oleh gagasan bahwa saya memiliki tujuan yang lebih besar dalam hidup dan itu adalah untuk membantu orang-orang disekitar saya.

Mengingat pandangan Sheldon Adelson, Anda akan bermain setiap Deepstacks Venetian?
Saya tidak akan bermain dan menggurui Venesia dengan cara apapun. Saya menemukan Sheldon Adelson harus benar-benar termotivasi oleh keserakahan dan menjijikkan apa yang ia coba lakukan untuk menahan ekonomi poker.

Apa tipe pemain poker yang mengancam Anda dimeja turnamen?
Tipe pemain yang mengancam saya adalah pemain yang tidak takut mengambil risiko hidup mereka dan turnamen menempatkan Anda untuk tes dalam situasi tertentu. Seseorang dengan apa-apa untuk yang hilang adalah satu berbahaya.

Tag : Agen Poker, Poker Online, Domino Online, Kiu Kiu Online, Agen Poker Terpercaya
 

No comments:

Post a Comment